Takut Pasangan Anda Selingkuh ??? Coba Software Penyadap dan pelacak

Curiga dengan pasangan (suami/istri) anda ???

Ingin memantau apa saja yang dilakukan putra-putri anda dengan ponselnya ???

Saatnya anda menggunakan klik saja “ SOFTWARE PENYADAP HP " murah


Software ini dirancang untuk bisa memantau segala aktifitas yang berlangsung disebuah ponsel atau yang kini lebih banyak digunakan adalah smartphone android. Pemantauan aktifitas target dilakukan melalui penyadapan percakapan telpon, sms, chat (termasuk BBM, Line, dan WhatsApp).

Selain itu, software ini punya beberapa fitur canggih lainnya yang bisa membantu anda untuk memantau pasangan anda (suami/istri) dan juga anak-anak anda.


Adapun beberapa fitur canggih software penyadap hp ini adalah sebagai berikut :


  • Call tracking atau Call Interception – Fitur ini memungkinkan anda untuk bisa mendengarkan dan merekam percakapan target, baik target yang mendapat panggilan, maupun ketika target melakukan panggilan. Selain itu, Anda akan bisa melihat waktu percakapan tersebut berlangsung, jam, menit, bahkan detik dan berapa lama percakapan tersebut berlangsung.


  • SMS Tracking – Fitur ini memungkinkan anda membaca semua pesan keluar dan masuk ke ponsel target, meski pesan tersebut sudah dihapus. Anda akan menerima laporan secara real time tentang pengirim sms dan isi sms yang target terima.


  • GPS Location Track – Anda dapat mengetahui lokasi target melalui Goolge Maps dengan fitur ini.


  • Phone book access – Fitur ini akan membuat anda bisa mengakses semua daftar kontak yang ada di ponsel target.


  • Email tracking – Semua emali yang masuk dan keluar ke email target juga tidak luput dari penyadapan.


  • Photo tracking – Bahkan saat target mengambil foto dengan kamera, menerima kiriman foto, anda bisa melihat foto tersebut dengan jelas.


  • Sadap chat – Fitur ini paling favorit, Anda bisa menyadap chat BBM, Line, WhatsApp, dan Skype yang dilakukan oleh target.


  • Environtment tracking – Bukan hanya sebagai software penyadap, tapi juga bisa dikatakan sebagai alat penyadap suara, karena anda bisa mendengarkan suara disekitar ponsel target menggunakan software ini.


  • Notifikasi – Maksudnya saat target mengganti sim card, maka anda akan mendapat pemberitahuan.


  • Web account – Anda akan mendapat login ke web account atau web pantau, dimana anda bisa melihat semua hasil penyadapan tersebut.


Dapat dipindahkan – Anda bisa memindahkan software ini ke ponsel lain jika target mengganti ponsel baru.


KLIK



0 comments:

Post a Comment